Wednesday 3 August 2016

cara menanam apel bongsai


Cara Menumbuhkan Apple Tree Bongsai Dari Benih Kecambah


Beberapa petani rumah membeli pohon muda dari pembibitan dan tanaman mereka di luar , sementara tukang kebun lainnya lebih memilih untuk menanam pohon dari biji . Tumbuh pohon dari biji dapat menawarkan baik manfaat dan tantangan yang unik . Dengan menanam sesuai dengan metode yang dirancang dengan baik , Anda dapat menonton pohon apel Anda tumbuh dari biji kecambah mentah .
instruksi
1 . Tempatkan

benih di dalam media yang lembab ( gambut, vermikulit , pasir ) dalam sebuah wadah , dan menempatkan wadah di lemari es Anda . Stratifikasi ini , atau pengobatan dingin , benih Anda adalah penting untuk perkecambahan . Selama suhu yang konsisten dari 35 sampai 40 derajat Fahrenheit dipertahankan dalam lemari pendingin , benih harus dingin dirawat di tiga sampai empat bulan .

2 . Tempatkan benih dingin dirawat di dalam pot atau wadah lainnya diisi dengan media pot . Pastikan media pot longgar dan dikeringkan dengan baik .
3 . Tutup wadah plastik hitam , dan menyodok beberapa lubang melalui bagian atas plastik . Biji apel dan banyak pohon buah-buahan lainnya perlu kelembaban relatif tinggi dan sirkulasi udara yang baik untuk berkecambah dengan baik ; meliputi wadah plastik hitam dengan lubang menyediakan kedua kondisi . Tergantung pada pilihan kultivar dan pada banyak faktor alam lainnya , perkecambahan dan tunas dapat terjadi dalam beberapa hari sampai beberapa bulan .

No comments:

Post a Comment